Survei Kepuasan Masyarakat


Pertanyaan - Pertanyaan Kuesioner

1. Bagaimana tingkat kepuasan anda terkait kemudahan dalam hal tata cara atau prosedur pelayanan, kepastian pelayanan dan aspek keterbukaan (transparansi) di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


2. Apakah kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya yang anda rasakan sudah benar-benar sesuai?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


3. Menurut anda apakah kejelasan dan kepastian petugas yang melayani di RSUD Haji benar-benar sudah sesuai ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


4. Bagaimana tanggapan anda terhadap kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


5. Bagaimana tanggapan anda mengenai tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


6. Bagaimana tanggapan anda terhadap kemampuan petugas dalam memberikan layanan pada pasien di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


7. Bagaimana tanggapan anda terkait kecepatan pelayanan pasien di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


8. Bagaimana tanggapan anda terkait keadilan untuk mendapatkan pelayanan disetiap unit di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


9. Bagaimana tanggapan anda mengenai kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


10. Bagaimana tanggapan anda tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan di RSUD Haji ?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


11. Menurut anda apakah telah sesuai pelayanan yang anda terima dengan biaya/tarif yang harus anda bayar?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


12. Menurut anda, bagaimana ketepatan waktu dalam pelayanan yang anda terima?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


13. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur kelengkapan berkas dan pelayanan yang anda terima?

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


14. Apakah Pelayanan yang Anda Terima Sudah Sesuai dengan Jenis Pelayananannya? (contoh: Anda Ingin melakukan USG, kemudian diarahkan ke Radiologi. Artinya pelayanan yang anda terima sudah tepat)

Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik


Tuliskan komentar/usulan Saudara terhadap kemajuan dan pengembangan pelayanan kepuasan masyarakat



-->